You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Batang Arah Tapan
Nagari Batang Arah Tapan

Kec. Basa Ampek Balai Tapan, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

WEL COME TO BATANG ARAH TAPAN YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA

Kegiatan Pembangunan WC Masyarakat Nagari Batang Arah Tapan Tahun 2024

ARIANTO 11 Mei 2024 Dibaca 87 Kali
Kegiatan Pembangunan WC Masyarakat Nagari Batang Arah Tapan Tahun 2024

Pemerintahan Nagari Batang Arah Tapan untuk Tahun Anggaran 2024 telah melaksanakan Pembangunan WC untuk Masyarakat Nagari Batang Arah Tapan yang belum memiliki WC, dimana pembangunan WC tersebut telah di anggar di dalam APB Nagari Batang Arah Tapan tahun 2024 sebanyak 12 Unit, penganggaran ini telah di bahas bersama - sama antara Pemerintahan Nagari dan Bamus Nagari dan telah disesuaikan dengan Peraturan Bupati tentang Standar Biaya untuk Pemerintah Nagari tahun 2024 sebesar Rp. 3.500.000,- perunit dengan Total biaya Rp. 42.000.000,- sebanyak 12 unit.

       Pj. Wali Nagari Ibu Khairani dan Ketua Bamus Sahbunardin sebelum melaksanakan kegiatan telah melaksanakan Survey ke lapangan dan mengecek warga Nagari Batang Arah Tapan yang belum memiliki WC, dan setelah didapatkan datanya ditemui lebih dari 12 unit, maka untuk sisanya nanti akan dilaksanakan pada tahun 2025, dalam pelaksanakan pembangunan WC dikerjakan oleh masing-masing pemilik rumah dan sampai saat ini telah selesai sebanyak 11 unit dan 1 unit lagi masih dalam pelaksanaan pekerjaan..

   Berdasarkan informasi dari PTPKN Kegiatan saudara BONI ARIZAL pekerjaan pembangunan WC tidak mengalami kendala berjalan dengan lancar karena warga masyarakat sangat berterima kasih telah dibantu pembangunan WC untuknya, bahkan dengan Swadaya dari penerima manfaat ada memberikan keramik di WC tersebut.

  Setelah ditemui salah satu penerima manfaat menyatakan bahwa bantuan pembangunan WC ini sangat membantu masyarakat dan dapat mengurangi gejala Stunting di Nagari Batang Arah Tapan---

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image